Jumat, 27 Juni 2014

KOPDARPAK 18WHIC 2014 (GATHERING)



 KOPDARPAK BANDUNG


 KOPDARPAK CIBINONG


 KOPDARPAK Kampung Rambutan, Jakarta



 KOPDARPAK Purwokerto, Jawa Tengah



KOPDARPAK Surabaya, Jawa Timur


KOPDARPAK 2014

Alhamdulilah terimakasih untuk rekan-rekan 18WHIC yang telah menyukseskan Kopdarpak 2014
pada tanggal 22 Juni lalu di berbagai wilayah  Indonesia  baik di Jakarta, Bogor, Tangerang, Surabaya, Purwokerto maupun  Bali saluut Hauliners Indonesia.

Salam Haulin




Minggu, 22 Juni 2014

Even more about the next BIG update (ETS2)








 Mari kita terus melihat pratinjau bahkan lebih item yang dapat Anda harapkan untuk mengalami di Euro Truck Simulator mendatang 2 update untuk ver. 1.11. Pembaruan ini berada di bawah pengujian ekstensif sekarang, dan tidak ada, kita masih tidak memiliki tanggal rilis untuk mengumumkan, selain bila dilakukan.Posting hari ini akan digambarkan dengan gambar yang diambil sementara pengiriman pengujian sekitar beberapa area peta baru: dekat dengan kota Klagenfurt am Wörthersee dan perbatasan antara Italia dan Austria.Seperti dengan semua pembaruan sebelumnya lumping bersama-sama beberapa bulan pembangunan berkelanjutan, update baru akan menyentuh hampir setiap aspek dari permainan: fisika, perbaikan AI, simulasi, dan gameplay.Berbicara tentang fisika: Kami telah menambahkan dukungan untuk bergoyang bar simulasi. Menyempurnakan komposisi suspensi truk telah memberi kita lebih banyak kontrol atas truk dan stabilitas Trailer. Kami juga menghitung kembali pusat gravitasi dari semua ton, mencapai perilaku individu lebih dari seluruh rig tergantung pada apa yang sedang diangkut. Sekarang jika Anda menerapkan terlalu banyak kekuatan saat menikung, membalik trailer kemungkinan lebih mungkin, terutama untuk beban tertentu. Pada saat yang sama, kita masih perlu diingat bahwa permainan harus dimainkan untuk orang-orang tanpa lisensi dan pengalaman sopir truk, jadi ini tentang menemukan keseimbangan yang tepat antara penyediaan simulasi kesetiaan dan memberikan bantuan pemain selama mengemudi.Ada juga beberapa pekerjaan dilakukan untuk meningkatkan tabrakan truk pemain dan kendaraan AI, atau situasi ketika truk sedang menggosok pagar atau permukaan lainnya - kendaraan sekarang memiliki lebih realistis inersia pasca-kecelakaan. Akhirnya, kami telah diciptakan kembali semua goresan dan kecelakaan suara dalam permainan. Ingat hari Demolition kami?Pada topik suara, sementara kita memiliki jauh lebih ambisius rencana untuk meningkatkan sound system kami dengan cara yang cukup di masa depan, kami akhirnya mendengarkan tanggapan Anda mengenai ketidakseimbangan antara suara interior dan eksterior, dan memberikan solusi berhenti kesenjangan. Untuk pembaruan ini, di mana diperlukan, kami telah mengubah dan menyamakan kedudukan volume suara di kabin suara mesin dan mesin eksternal suara untuk semua truk.


Minggu, 15 Juni 2014

More about the next BIG update (ETS2)





 Dalam posting blog baru-baru ini kami telah menunjukkan Anda beberapa hal yang datang dengan besar Euro Truck Simulator 2 update berikutnya, termasuk tiga kota baru dan fitur Kursi Penyesuaian.

 
Fitur lainnya adalah layak disebut - menampilkan batas kecepatan jalan saat ini di Route Advisor, mirip seperti itu tersedia dalam umum perangkat GPS mobil. Route Advisor kami mencoba untuk menjadi lebih cerdas tentang hal itu - ia akan menampilkan * truk spesifik * batas kecepatan - permainan kami adalah tentang truk setelah semua. Jadi batas untuk mobil yang normal harus di beberapa tempat dibatasi oleh kecepatan maksimum truk negara itu diperbolehkan. Fitur ini adalah opsional, sehingga Anda dapat melacak batas kecepatan Anda sendiri jika Anda suka, dan batas kecepatan menyembunyikan icon Route Advisor dalam pilihan permainan.


 Ada juga beberapa perubahan dalam antarmuka pengguna game. UI menerima facelift untuk membersihkan tampilan yang sedikit dan membuatnya segar. Hal ini misalnya apa permainan "desktop" UI hub akan terlihat seperti:



Selama pengujian kami mengambil beberapa gambar yang lebih dari daerah-daerah baru. Kami akan menunjukkan kepada mereka seluruh serangkaian posting blog. Mari kita mulai dengan pendekatan ke Venesia dan beberapa tembakan dari dalam kota:
















Sabtu, 14 Juni 2014

Upcoming ETS2 Update Sneak Peek (ETS2)


Saat ini kami  bekerja keras pengujian kerja dan finalisasi data dan kode untuk selanjutnya Euro Truck Simulator 2 update. Ada banyak hal yang datang ke dalamnya, beberapa fitur utama yang terlihat di permukaan, juga banyak perubahan di bawah tenda, termasuk beberapa bulan tweak mobil kode AI. Kami bekerja dalam "bila dilakukan" mode - kami tidak memiliki tanggal rilis tertentu untuk itu untuk mengumumkan. Jika pengujian menegaskan bahwa kita berada dalam kondisi yang baik, kami ingin memiliki update sebelum musim panas benar-benar tendangan, tetapi tidak menerima begitu saja.

Kami telah menunjukkan Anda fitur kerja-in-progress Kursi Penyesuaian sebelumnya. Sejak saat itu telah lebih ditingkatkan untuk mendapatkan fleksibilitas ekstra dengan kontrol kamera lagi.





 Berkat kontribusi dari teman-teman kita di Heavy Load Studios di Polandia, kami menambahkan 3 kota baru: Venice, Graz, dan Klagenfurt ke dunia Ets2. Perluasan dari peta akan menjadi bagian dari update gratis untuk semua pemain. Jalan-jalan baru terdiri dari banyak kilometer untuk mengeksplorasi.

 Berikut adalah beberapa gambar dari pedesaan peta ekspansi ini sebagai teaser kecil:




 sumber :  http://blog.scssoft.com

Jumat, 06 Juni 2014

Some Nordic Driving







Di sini kita, mengemudi di atas jalan baru di suatu tempat di Nordics. Mungkin Anda ingin mengambil mengintip kecil, juga?
Setiap kali kita mulai bekerja pada ekspansi dunia baru, logika produksi akan mendikte bahwa kita harus menahan diri untuk kualitas yang cukup baik dan hanya mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Setelah semua, ada ratusan ribu pemain di luar sana yang selalu ingin lebih, dan secepat mungkin. Pasti ada bagian yang sangat vokal dari komunitas penggemar menunjukkan banyak ketidaksabaran dengan kami.


 Namun setiap kali, keinginan untuk memperbaiki pekerjaan kami sebelumnya lebih kuat. Push seni dan desain tim untuk meningkatkan bar menempatkan tekanan pada tim pemrograman, juga. Selalu ada prioritas untuk memperbaiki alat-chain kami, untuk memperbaiki cara kita membangun dunia, dan tidak kehilangan kinerja bahkan jika kita mengisi dunia dengan konten yang lebih kaya ...
Tujuan kami untuk ekspansi utama dunia yang akan datang adalah render lebih efisien, lebih mengesankan dan benar-untuk-hidup lingkungan ...
Seperti sebelumnya merilis Euro Truck Simulator 2, dan sebelum melepaskan Pergi East!, Taruhan kami adalah bahwa fans kami dan pelanggan akan menghargai ambisi kami untuk meningkatkan pernah. Bahkan jika itu berarti bahwa hal itu cukup sulit untuk mendapatkan perkiraan yang wajar ketika pekerjaan akan selesai, sebagai mitra penerbitan menggerutu kami akan membuktikan! ;)


 sumber : http://blog.scssoft.com