Sabtu, 21 November 2015

Many Projects, One Goal



Kami bekerja keras pada Amerika Truck Simulator: California, fine-tuning dan polishing konten dan fitur. Anda mungkin telah melihat sekilas dari lokasi sudah sebelum di posting blog kita sebelumnya, tapi kami pikir beberapa panorama bawah masih sangat keren yang Anda akan menghargai melihat mereka ...




 Kita harus mengakui bahwa kita telah di "mari kita menyelesaikannya" mode bekerja pada Amerika Truck Simulator: California lagi yang kita harapkan.

Pada dasarnya, "masalah" adalah bahwa kita ingin memberikan semuanya kepada Anda. Euro Truck Simulator 2 telah sukses besar bagi kami - jadi kami pikir bahwa kita benar-benar tidak harus meninggalkan itu - mari kita terus meningkatkan dan memperluas! Sementara kami berada di itu, mari kita menjelajah di seberang lautan juga dengan Amerika Truck Simulator sehingga kita bisa membuat bahagia lebih dari basis penggemar global genre truk sim. Pada saat yang sama, kita tahu bahwa kita perlu untuk pergi lebih dalam - dan dari ini ambisi untuk menciptakan World melengkapi proyek Truk lahir

Kami menambahkan fitur dan infrastruktur masyarakat untuk mendukung pelaksanaan alam semesta truk besar dengan Virtual Perusahaan Truk dan akhirnya dengan multiplayer kaya. Kami juga ingin memperkenalkan lebih kendaraan ke dunia kita dari sekadar semi-truk, sehingga pekerjaan telah dimulai pada menambahkan gameplay alternatif dan mengemudi pengalaman ke dalam sistem simulasi kami. Pada saat yang sama, kita tahu bahwa kita perlu untuk terus mendorong teknologi grafis kami, masih banyak hal dalam mesin permainan kami untuk meningkatkan dan mengoptimalkan, dan menyeimbangkan perubahan tersebut ketika mencoba untuk tidak melanggar mods permainan terlalu buruk tidak mudah sama sekali .





 Mengejar semua tujuan ini pada saat yang sama telah cukup naik. Kami memiliki lebih dari tiga kali lipat jumlah kepala kami di Software SCS untuk lebih dari 50 orang saat ini sejak zaman rilis ETS2. Sementara tim konten bekerja pada proyek-proyek yang terpisah, mereka berbagi tim pemrograman, dan kami masih belajar pelajaran sulit ketika datang untuk meningkatkan pengujian kami dan melepaskan pipaKadang-kadang rasanya seperti untuk setiap langkah maju kita perlu mengambil dua kembali, tapi kita keras kepala dan berdedikasi, dan kami yakin bahwa pada akhirnya kita akan memenuhi semua yang kita sudah mulai. Dalam pencarian kami, kami merasa bahwa kualitas adalah hal yang paling penting bagi Anda dan kami. Itu sebabnya, lebih sering daripada tidak, kita cenderung untuk menyesuaikan rencana kami dan jadwal rilis pengorbanan untuk tetap setia pada misi kami dan untuk membangun potongan baru dari teka-teki dengan cara yang mereka semua akan cocok bersama-sama dengan baik.Segera, Anda akan melihat kami mengambil langkah lain dengan World of Truk. Rilis pertama sejalan Amerika Truck Simulator adalah di cakrawala, dan tim bekerja Euro Truck Simulator 2 memiliki hal-hal besar dalam pengembangan juga untuk Anda untuk tahun berikutnya. Harap bersabar dengan kami dan menantikan!

sumber : http://blog.scssoft.com/

Senin, 09 November 2015

Japanese Paint Jobs Pack Released (ETS2)



Kami terus dalam pencarian kita - untuk menutupi wilayah di mana Euro Truck Simulator 2 memiliki banyak pemain - dengan pekerjaan cat DLC pack baru. Kali ini kita membayar upeti ke Jepang.






 Sangat mengejutkan bahkan bagi kita, jumlah salinan diaktifkan dari permainan di Jepang menempatkan negara itu menjadi Top 15 daftar, jadi kami pikir bahwa itu pasti harus disertakan.

 Kami ingin pada akhirnya menutupi setidaknya Top 20 daerah, sehingga dalam beberapa bulan ke depan, pemain kami di Belanda, Turki, atau Korea Selatan bisa berharap untuk menerima pengobatan paintjob. Pada saat yang sama, tujuan kami adalah untuk menutupi Eropa untuk ETS2, pasti negara-negara Eropa di mana kami memiliki basis pemain setia yang cukup besar, seperti yang kita tentu memahami keluhan dari pemain misalnya dari Italia atau Hungaria bahwa mereka tidak memiliki bendera mereka sendiri belum tersedia. Jadi lebih paintjobs masih di jalan, dan ada juga refresh pekerjaan cat pilihan pengguna antarmuka layar pada cara untuk membuat antarmuka yang kurang canggung ketika bekerja dengan daftar panjang pilihan.Beberapa fans kami mengeluh bahwa kita memperhatikan hal-hal yang tidak penting seperti kosmetik (dari sudut pandang mereka pula), ketika kita harus mendorong untuk menyertakan fitur yang lebih penting. Pada saat yang sama, kita mendapatkan aliran konstan e-mail dari pemain di negara-negara yang kita belum tidak tercakup oleh paintjobs, meminta kami untuk akhirnya membuat paket paintjobs nasional mereka.Yakinlah bahwa bekerja pada paintjobs tidak mengurangi perhatian kita dari setiap proyek pembangunan lainnya terjadi di SCS Software. Hal ini ditangani oleh mikro-departemen khusus yang terdiri dari dua seniman berbakat, bekerja dengan langkah mereka sendiri. Ini bukan sumber utama pendapatan bagi kami, dan kebijakan harga yang kita miliki di tempat membuat jelas bahwa kami tidak berencana untuk menjadi kaya corak truk jual. Ya, setiap sedikit membantu, tapi kita melihat pekerjaan pada paket paintjob baru sebagian sebagai layanan untuk playerbase kami.

sumber : http://blog.scssoft.com/

Kamis, 05 November 2015

MENGENANG KEJAYAAN BUS KOTA LEGENDARIS






“Putat……..putat……blok m……..blok m” sebuah teriakan sang kernet bus PPD P21 jurusan Ciputat – Blok M yang kala itu menjadi raja jalanan di Ibukota Jakarta, medio 2008 itulah merupakan terakhir kalinya bus yang saya tumpangi bertemu karena pada masa – masa itu Ibukota Jakarta sedang berbenah sarana transportasi daratnya yaitu Bus. Dengan adanya Bus Rapid Transit seolah-olah bus-bus regular Ibukota  semakin tersisih dan tergantikan dengan melakukan peremajaan armadanya. Melalui tulisan inilah saya mengajak supaya generasi muda yang sekarang ini supaya lebih peduli terhadap transportasi terhadap bus-bus kota regular. Kita melihat  di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya ataupun Medan melakukan pembenahan sarana transportasinya sedangkan kita perhatikan sekarang ini yaitu Jakarta. Karena bermacam-macam transportasinya dan dari sinilah kita mulai menelisik bahwa diperlukannya sarana transportasi modern dan terintegrasi. Dengan adanya tulisan inilah akan saya ajak dan lihat beberapa screenshot yang ada di game 18Wos Haulin yaitu bus- bus kota legendaris yang pernah berjaya pada masa itu dan ada yang masih bertahan mungkin beberapa saja hingga sekarang ataupun dengan melakukan peremajaan dengan armada-armada barunya, demikianlah dengan tulisan yang singkat dan padat ini supaya dapat memajukan transportasi di Indonesia.

Salam Haulin  

thanks to apresiate modder : Rahmat Wahyu Sihwardoyo 









Senin, 02 November 2015

Tractor-trailer Challenges



Amerika Truck Simulator adalah membawa lebih luas panjang semi-trailer dibandingkan dengan apa yang kita miliki di ETS2 sekarang. Varian terpanjang dan panjang sehingga keseluruhan seluruh traktor-trailer menimbulkan tantangan tambahan untuk menavigasi persimpangan ketat dan manuver pada titik-titik kargo drop-off.



  
Perhatikan gambar perbandingan di atas - jelas bahwa pengemudi truk besar di atas akan memiliki waktu yang jauh lebih sulit mendapatkan melalui belokan yang ketat atau mengambil giliran di jalan sempit. Sering jalan terpendek melalui kota mungkin bukan jalan terbaik untuk mencapai tujuan tanpa risiko kerusakan semifinal Anda. Titik pengiriman kargo yang sama yang tampaknya mudah dengan trailer pendek sebelum bisa menjadi mimpi buruk ketika Anda datang waktu berikutnya dengan trailer 53-kaki.

Poros positioning Sebuah trailer juga akan menantang para pemain untuk memperluas keterampilan mereka membawa lebih dari mengemudi truk di Euro Truck Simulator 2. konfigurasi gardan ganda lebih umum di Amerika Serikat, dan konfigurasi tertentu as akan memiliki kecenderungan yang berbeda untuk jack-pisau .


sumber : http://blog.scssoft.com