Jumat, 22 Januari 2016

American Truck Simulator & World of Trucks




Salam trucker!
Amerika Truck Simulator adalah baik dalam perjalanan untuk rilis 3 Februari dan kita berpikir bahwa itu adalah waktu untuk mendiskusikan rencana untuk integrasi dengan World of Truk semesta.
Pada hari rilis, kita akan mengaktifkan dukungan untuk meng-upload screenshot dan pengaturan plat kustom truk Anda. Kami berharap bahwa tak lama setelah rilis kita akan melihat sejumlah besar gambar besar upload ke layanan dari permainan. Tim redaksi terus kewalahan oleh volume gambar besar muncul setiap hari, sehingga sangat mungkin bahwa mereka akan memiliki waktu yang sulit memilih beberapa yang terbaik untuk digunakan untuk fitur Spotlight Gambar di ATS loading layar.
Tapi kita semua mengharapkan lebih dari World of Truk akhirnya dari sekedar facebook dimuliakan untuk screenshot game, dan pasti ada lebih di jalan. Sejak rilis Kontrak fitur untuk ETS2, lebih 4,8 juta ton kargo telah diangkut. Kontrak datang ke ATS juga, namun pertama kita perlu untuk memverifikasi bahwa infrastruktur jaringan siap dan akan bekerja di bawah beban, sehingga akan diluncurkan di update segera setelah rilis.


 Kami sedang meningkatkan Kontrak dengan menambahkan kemampuan untuk daftar dan mengambil pekerjaan kontrak langsung dari dalam permainan, tidak harus mengambil jalan memutar melalui World Truck situs. Ini harus menambah kenyamanan dan kegunaan. Bahkan jika beberapa fitur mungkin dari waktu ke waktu bermigrasi ke klien permainan, penting untuk menjaga mereka terkena melalui antarmuka website, dan itu juga akan terjadi di sini. Kami akan membangun suprastruktur lanjut di atas Kontrak sementara pelaksanaan Virtual Perusahaan Truk (VTC) dukungan.


 Ada satu pengumuman lebih sedikit kita perlu membuat: Kita akan mengucapkan selamat tinggal ke Dunia ada prestasi Truk - "Refined Identity". Salah satu alasan adalah bahwa kita akan segera memperkenalkan lebih pengaturan privasi halus untuk pengguna dari situs web, tetapi sebenarnya tekanan utama untuk dihapus adalah teknis. Infrastruktur server kami tumbuh dan kami bermigrasi sebagian besar layanan untuk back end berbasis cloud, query database terkait semakin sulit untuk melakukan murah dan efektif.
Akibatnya, prestasi tertentu akan menjadi "Legacy Prestasi" dan itu tidak akan lagi mungkin untuk mendapatkan itu. Rencananya pada tanggal 1 Februari, kita akan mematikan kode deteksi untuk prestasi ini, sehingga tidak akan lagi mungkin untuk mendapatkannya. Tetapi jika Anda telah mendapatkan itu sudah atau akan dapat meraihnya dalam waktu sebelum 1 Februari, ia akan tinggal di profil Anda. Jika Anda sedikit di sisi kompulsif kolektor penimbunan ekstrim dari spektrum dan harus memiliki itu semua, Anda hanya memiliki beberapa hari tersisa, jadi ambil itu sementara Anda masih bisa! :)


sumber : http://blog.scssoft.com

Tidak ada komentar: