Kami selalu memikirkan peluang untuk membuat teknologi kami lebih fleksibel, untuk membantu kami mewujudkan "sentuhan semangat truk sesungguhnya" ke dunia maya kami. Selain mengemudi, tempat untuk berhenti dan beristirahat merupakan bagian integral dari kehidupan pengemudi. Kami telah memutuskan bahwa mereka layak mendapatkan fokus kami sekarang saat kami mengerjakan New Mexico DLC untuk American Truck Simulator.
Area istirahat yang lebih kecil lagi untuk New Mexico sekarang diciptakan sebagai karya kustom. Alih-alih monolitik prefab yang digunakan berulang kali di seluruh dunia, kita sekarang menggabungkan blok bangunan yang lebih kecil menjadi set unik untuk setiap lokasi. Pendekatan ini juga mempermudah penggabungan obyek-obyek spesifik lokasi.
Jumlah perawatan yang lebih besar diberikan pada truk besar yang berhenti. Mereka adalah lokasi unik yang sangat luas yang dapat dikenali sebagai tengara dunia nyata. Kami telah memisahkan pom bensin untuk mobil penumpang dan truk. Ada tempat khusus yang menawarkan layanan lengkap driver virtual seperti: bahan bakar, perbaikan, istirahat, dan layanan. Ini memerlukan sedikit inovasi teknis - kami harus mengajarkan driver AI untuk menavigasi di sekitar tempat peristirahatan yang luas. Panduan "rel" AI yang tak terlihat secara historis hanya dibuat di Maya atau Blender sebagai bagian dari satu potong prefab, tapi sekarang perancang peta akan dapat secara fleksibel membaringkannya bila diperlukan. Itu harus mendorong kedalaman perendaman dan nuansa keseluruhan truk kami berhenti ke tingkat yang baru.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar