Jumat, 25 Oktober 2013

Euro Truck Simulator 2 version 1.7 update (ETS2)



Sebenarnya ada dua bagian berita dari kami ingin berbagi dengan Anda hari di sini, dan juga dengan cara yang lebih sekedar grafis  di World of Truk.
 
NEWS #1 
 
 
  Update 1,7 pembaruan tersedia http://www.eurotrucksimulator2.com/update.php! Ya, bintang besar dari pembaruan ini adalah Volvo FH baru dan FH16. Baru off ditutup beta, kita berada dalam terburu-buru untuk memberikannya kepada Anda bahwa untuk saat ini kita hanya memiliki Steam-hanya update siap. Tapi harap sabar dengan kami, versi non-Steam pembaruan akan datang segera. (Atau tentu saja Anda dapat mengambil keuntungan dari fakta bahwa setiap Product Key asli kita pernah dikeluarkan untuk game juga akan mengaktifkan game di Steam. Sekali.) Logistik rilis ini sebenarnya cukup sederhana bagi kita ketika bekerja dengan steam.
 

 
 NEWS #2
 
 Dengan Halloween datang, kami telah membuat khusus Halloween Cat Job Pack DLC untuk acara ini. Ini memiliki 6 tema gelap dan menakutkan eksklusif berlaku untuk semua truk dalam permainan.
 
 
 Untuk pemain veteran dari permainan menciptakan dan menggunakan mods , kami menyadari bahwa ini bukan berita besar untuk Anda - Anda selalu dapat memuaskan truk Anda tala nafsu makan dengan berbagai macam mods kustom atau bahkan kreativitas Anda sendiri . Tetapi ada puluhan ribu pemain di luar sana yang tidak pernah berani untuk menerapkan setiap mods resmi . Kami percaya bahwa jika kita mengambil jalan ini , kita mungkin bisa memberi mereka sesuatu yang menarik dan berharga . Dan tentu saja benar-benar opsional .
Setelah beberapa bulan bekerja , kami baru saja selesai model truk baru, dan kami memberikan kepada basis pemain kami secara gratis . Kami berkomitmen untuk memberikan Anda truk lebih bebas di masa depan , sebenarnya sudah dua lagi sedang dalam pengembangan .
Ide dengan DLC pekerjaan cat adalah bahwa kecil seperti dibayar-untuk " kosmetik " DLC adalah kesempatan kita untuk mempercepat pengembangan inti permainan . Alih-alih mengemis untuk sumbangan , kami dapat menawarkan sesuatu yang bernilai untuk membantu kami mendanai evolusi lebih lanjut dari permainan . Dan jika hasil tangkapan ini, kita ingin mempertimbangkan lebih dari sekedar cat sederhana - ada peluang pasti lebih keren, seperti menawarkan dukungan untuk menghias bagian dalam kabin .
Halloween Cat Jobs Pack DLC tersedia sekarang Steam . DLC ini adalah Steam - hanya untuk rilis . Dengan infrastruktur back -end kami terbatas untuk mendapatkan penghasilan dan mengelola DLC , kami tidak akan menawarkan dari situs resmi .
Kami harap Anda menikmati mengemudi baru Volvo FH dan memakai mereka yang indah pekerjaan cat Halloween sebanyak kami menikmati menciptakan mereka ! Terima kasih !
 

Tidak ada komentar: