Jumat, 07 Februari 2014

There's always something to improve...



Posting hari ini melihat keadaan pada yang akan datang di Ets2 1.9 Patch, diam-diam mengintip grafis tim kerja di daerah vegetasi.


 




 Kami tahu bahwa Anda bersemangat mengantisipasi rilis Euro Truck Simulator 2 update 1.9, kita mendengar keluhan Anda yang sudah beberapa waktu yang lalu kami mengisyaratkan bahwa itu akan keluar "segera." Kita pasti tidak ingin menunda rilis, namun pengujian menyeluruh dalam versi beta tertutup terus mengungkapkan sedikit masalah menjengkelkan lebih dan lebih lagi dan bug. Kami ingin membuat kesan yang baik langsung dari kelelawar, bahkan di tempat terbuka beta pre-release yang direncanakan, jadi kami ingin meminta Anda untuk sedikit lebih sabar. Ini bukan hanya tuning dan memperbaiki bug, sekarang kita sudah dekat untuk melepaskan, ada juga upaya yang signifikan di bawah jalan sehingga kita tidak merusak karya para pembuat mod dengan update baru. Mods yang ada di luar sana sayangnya terlalu sering mengandung aset semi-rusak dan data, dan kita perlu menambahkan lapisan mundur-kompatibilitas ke dalam kode loading data kami untuk solusi masalah. Mods yang ada Semoga penting tidak akan merusak terlalu parah dan bisa diperbaiki bila perlu dan dibuat kompatibel dengan game terbaru.

 Memindahkan gigi sedikit.

 Tim grafis kami selalu berpikir tentang bagaimana kita dapat meningkatkan persepsi visual dari dunia game. Kami meskipun Anda mungkin ingin menyelinap puncak dalam pengembangan grafis baku, semacam sekilas bawah kap apa yang akan datang ...

Salah satu bidang seperti perbaikan grafis adalah vegetasi. Mungkin vegetasi kami saat ini adalah 'cukup baik' untuk beberapa, tapi kita melihat bahwa masih ada banyak pekerjaan di depan kita untuk meningkatkan itu. Kami selalu merasa kita bisa mendorong lebih banyak variasi untuk membedakan perasaan mengemudi di berbagai negara, juga mencampur beberapa semak-semak di antara pohon-pohon, menambahkan jenis pohon yang berbeda, dan bahkan meningkatkan tampilan dan nuansa untuk rumput ... Secara keseluruhan terjadi untuk sedikit merasa lebih realistis.

Berikut adalah beberapa pekerjaan di screenshot progress, dan referensi bahwa tim grafis menggunakan selama diskusi mereka:








sumber : http://blog.scssoft.com/
Poskan Komentar