Rabu, 21 Mei 2014

Metallic Paints - Free DLC coming soon!


Untuk sementara kami telah bekerja pada sistem yang disempurnakan shader cat truk memungkinkan untuk cat flip dengan lapisan logam.


Efek baru akan tersedia di samping truk cat standar di toko cat opsi pemilihan warna. Hal ini cukup sedikit cat lebih canggih shader dengan pilihan pengaturan yang lebih luas.

 Warna mendukung efek cat flip dengan lapisan logam.












Dengan efek ini, cat dapat menggabungkan sampai dengan 3 warna disesuaikan yang bergeser ke menonjol berdasarkan sudut pandang.
  


Kustom logam dukungan cat akan tersedia di patch berikutnya. Ini akan disertai dengan DLC gratis yang berisi beberapa pekerjaan cat siap pakai yang menggunakan efek baru dan beberapa trik tambahan untuk efek maksimum.

Ini adalah cara kami untuk mengatakan terima kasih kepada kalian semua atas dukungan Anda. Setelah DLC dilepaskan, Anda akan menerima pesan melalui Dunia mendatang Truk sistem acara dengan kode aktivasi Uap Anda.

Kami berharap untuk membungkus tweaking dan pengujian semua truk dalam beberapa minggu ke depan, sehingga Anda bisa menikmati fitur ini segera 1.10 juga. 
  





 
  
  


Tidak ada komentar: