Kamis, 23 April 2015

Non-Steam version of ETS2 stays around


Kami senang melihat tanggapan Anda untuk sedang berlangsung open beta update ETS2 1,17 di forum kami. Beberapa masalah yang kita tidak pernah menyadari sudah melihat terima kasih kepada Anda. Dengan Scandinavia rilis DLC, semua orang akan mendapatkan keuntungan dari kerjasama komunitas ini di memoles upgrade mesin grafis.
Hari ini kita ingin berbicara tentang masa depan edisi non-Steam Euro Truck Simulator 2.
Statistik kami menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari kopi yang dibeli secara eceran yang terdaftar di Steam. Mayoritas pemain aktif menghargai update otomatis yang sederhana dibandingkan dengan ceroboh Download cermin berburu, lambat download Patch dan instalasi, migrasi bebas repot ke komputer baru tanpa harus mencari kunci aktivasi salah, dan tentu saja ketersediaan bonus DLC tambahan paket. Melihat hal ini, itu tergoda untuk hanya berkonsentrasi pada keterampilan inti kami mengembangkan dan berkembang permainan lebih daripada memperluas warisan sistem otentikasi kunci untuk menangani lebih DLC, dan hanya menempel dengan layanan Steam untuk masa depan pembaruan dan rilis.
Namun masih ada juga sejumlah besar penggemar ETS2 hardcore yang bersumpah bahwa mereka tidak akan pernah menggunakan uap atau Asal atau sistem yang sebanding. Mereka telah membeli ke ETS2 dan kami tidak ingin menghukum mereka dengan menolak mereka akses ke update ETS2 kritis dan penambahan. Oleh karena itu kita merasa bahwa kita memiliki kewajiban untuk mempertahankan ketersediaan edisi non-uap dari ETS2 dan peta besar add-ons, dan untuk menyediakan update permainan biasa di luar Steam.
Kami tidak menjamin bahwa dukungan ini akan bertahan selamanya. Kami berencana untuk terus menambahkan fitur keren ke dalam permainan mengandalkan infrastruktur Steam dan karena itu Uap-eksklusif. Sebagai hasilnya kita harapkan jumlah aktif bermain salinan non-uap dari permainan yang digunakan di alam liar berkurang jauh, akhirnya membebaskan kita dari kebutuhan untuk menyediakan dua metode update game alternatif. Tapi untuk saat ini dan masa yang akan datang, kita tidak akan 100% Uap eksklusif dengan Euro Truck Simulator 2 ekosistem.
Bahkan, kami melakukan investasi pengembangan kapasitas yang cukup untuk datang dengan fitur baru: Updater tersebut.





Dibangun di atas protokol torrent, utilitas baru ini akan memberi Anda kesempatan untuk memperbarui permainan tanpa harus pergi ke setiap situs download. Sama seperti sebanding proprietary sistem update game (Battle.net, League of Legends ...), menggunakan protokol torrent berarti bahwa updater akan piggy-back pada kapasitas upload tambahan orang men-download update untuk melayani potongan data ke orang lain juga meraih update pada waktu yang sama. Kita tidak akan harus melayani tera-byte data setiap hari lagi hanya menyediakan download update game (dan tidak pernah cukup bandwidth jujur), Anda tidak perlu khawatir tentang mengklik link yang salah di situs mirror pihak ke-3. Namun, tulisan ini di dinding, dan itu hanya masalah waktu sampai kita "matahari terbenam" warisan sistem otentikasi kunci



Ini bukan kebetulan bahwa semua salinan kemas ETS2: Scandinavia peta add-on yang dijual di toko-toko ritel dengan mitra penerbitan retail dan semua eksemplar terjual di berbagai situs download digital pihak ke-3 akan Uap-saja. Mitra penerbitan retail kami memilih untuk bundel Skandinavia ekspansi dengan berbagai paket DLC sebagai barang ekstra. Karena infrastruktur kita yang terbatas, kita menggunakan uap untuk semua DLC non-peta kami. Kotak sehingga ritel add-on dengan kebutuhan sekarang kemasan installer permainan steam -satunya dan kunci.

Edisi non-Steam Euro Truck Simulator 2 dan kedua ekspansi peta akan terus ada, mereka akan tersedia untuk pembelian secara eksklusif dari situs permainan resmi di : http://www.eurotrucksimulator2.com./


sumber :  http://blog.scssoft.com/

Tidak ada komentar: