Jumat, 29 April 2016

Expanding Road Infrastructure



Ketika bekerja pada baru Vive la France! peta DLC ekspansi untuk Euro Truck Simulator 2, tim ini menciptakan dan menempatkan untuk menggunakan satu set baru memperluas jangkauan dari berbagai jenis jalan, termasuk Rak itan khusus baru untuk membuat sambungan sangat rinci.

 Kami juga memperhatikan dekat dengan bagaimana sistem jalan menyatu dengan daerah sekitarnya.
 Berkat database diperkuat elemen untuk membangun dunia dari, kami sekali lagi berencana untuk menaikkan standar, memberikan tampilan lebih hidup, dan menawarkan lokasi lebih dikenali terinspirasi oleh geografi dunia nyata.

sejumlah besar pekerjaan yang telah diinvestasikan dalam meningkatkan sistem kami untuk marka jalan horizontal. Sekarang lebih fleksibel sehingga garis jalan dapat dibangun dalam perjanjian yang lebih baik dengan aturan yang sebenarnya khusus negara. (Berikut ini adalah salah satu sumber informasi yang kita gunakan jika Anda ingin tahu, di Wikipedia di sini : https://translate.google.com/translate?sl=fr&tl=en&js=y&prev=_t&hl=en&ie=UTF-8&u=http://fr.wikipedia.org/wiki/Signalisation_routi%25C3%25A8re_horizontale_en_France&edit-text=&act=url
 
Kami sangat bersemangat untuk membawa Anda konten baru, dan ada banyak itu di jalan, tapi itu jelas bagi kita bahwa ketika datang ke bagian baru dari dunia ETS 2, masih ada beberapa bulan padat karya untuk menempatkan ke dalam DLC peta baru sebelum akhirnya kita bisa melepaskannya. Menantikan, terima kasih atas kesabaran Anda!






 Disclaimer: ini add-on masih sangat banyak bekerja di kemajuan. Anda akan melihat placeholder untuk pohon baru dan semak-semak di beberapa tembakan.

sumber : http://blog.scssoft.com/

Tidak ada komentar: