Senin, 02 Mei 2016

Arizona road network



Arizona bukan hanya lebih sama. Pekerjaan kami di California dan Nevada mulai lebih dari dua tahun yang lalu, dan meskipun kami terus memoles permainan sepanjang siklus pengembangan, proses desain peta dan jalan-jalan yang sebagian besar didasarkan pada generasi kita yang lebih tua dari alat dan Rak itan. Sementara itu, kami alat-rantai telah jatuh tempo cukup dengan kerja tim ETS2 pada Skandinavia dan Vive la France, dan untuk Arizona, tim ATS menggunakan kekuatan sistem modular baru untuk menempatkan jaringan jalan bersama-sama.

 Hal terlihat lebih tajam dengan tekstur resolusi yang lebih tinggi dan kontinuitas yang lebih baik dari segmen. Tapi yang lebih penting, daripada harus melakukan dengan keterbatasan prefabricates monolitik besar di tempat-tempat persimpangan, sistem modular adalah membawa cara yang lebih fleksibel. Kita bisa mendapatkan persimpangan untuk melihat lebih dekat ke inspirasi dunia nyata mereka di lokasi tertentu. Ada berbagai besar dari bahu dan sisi-jalan-jalan, kita dapat mencampur unsur-unsur seperti jenis pilar otentik unik dan cocok segmen jembatan untuk susun diberikan.

Dalam semua permainan truk kami sejak 18 Wheels pertama permainan Baja semua jalan ke peta Simulator Truk Amerika saat ini, kita selalu berjuang keras dengan ruang terbatas dalam versi kami skala-down dari realitas. Tidak pernah tampaknya cukup ruang untuk memeras dalam semua jenis hak jalan dan jenis hak persimpangan.

Untuk Arizona, kami berusaha keras untuk membuat kombinasi jenis jalan jelas terpisah, dengan jalan negara dan jalan kota persimpangan dan bergabung dengan jalan raya dan Interstate dengan jenis yang tepat dari persimpangan. Memiliki bagus efek samping juga, batas kecepatan sekarang dapat diselaraskan dan lebih logis, yang memberikan kontribusi untuk naik secara signifikan halus.


 Sistem ekstensif pemasaran horisontal membuat jalan dan persimpangan terlihat lebih otentik. Kami juga telah meningkatkan cakupan peringatan dan informasi tanda untuk Arizona.








sumber : http://blog.scssoft.com 
Poskan Komentar