Minggu, 31 Juli 2016

Images from La Rochelle



Dengan DLC Vive La France untuk ETS2 kita berusaha untuk meningkatkan standar kualitas dan realisme sekali lagi. Seperti Anda mungkin telah menyadari, dengan Going Timur dan Skandinavia DLC kami langkah demi langkah meningkatkan kualitas kota dan kota. Akan East memberi Anda kesempatan pertama Anda untuk melewati kota-kota kecil - meskipun tidak ada pilihan pengiriman ada. Dengan DLC Scandinavia kami membuat langkah penting ke depan dengan menawarkan tingkat baru kerumitan dan keragaman di kota-kota. Tapi dua DLC ini pasti bukan kata terakhir kami dalam hal ini!
Kasus di titik, itu adalah kesenangan kita untuk memperkenalkan Anda ke La Rochelle - salah satu kota baru yang menyediakan kesempatan untuk mencicipi keindahan alam dan berbagai kota Perancis dan pedesaan. Anda tidak akan lagi dibatasi untuk memasuki kawasan industri melalui jalan arteri melainkan depot kargo di sini sepenuhnya terintegrasi ke dalam kota yang hidup.
Dengan DLC baru Anda dapat menjelajahi medley kali dan gaya kota Perancis telah datang untuk dihormati untuk. Nikmati arsitektur kuno dan sempit, jalan berliku kembali ke belakang dengan kompleks sepenuhnya dimodernisasi dan rumah terpisah. Vive la 
France!                                                                                      







Tidak ada komentar: