Minggu, 13 Agustus 2017

Bella Italia







Dengan bangga kami umumkan perluasan peta "Euro Truck Simulator 2: Italia". Tim desain peta ETS2 kami mengerjakannya dengan usaha maksimal, dan kami sangat menantikan kehadiran Italia yang indah dengan sejarah dan industri modern yang kaya.

Anda kemungkinan besar sadar bahwa game tersebut sudah berisi beberapa kota dari Italia utara. Area dunia permainan ini akan menerima lapisan tambahan dari semir yang bertepatan dengan rilis DLC sehingga bahkan pemain yang memutuskan untuk menunggu pembelian DLC baru akan mendapat keuntungan dari peningkatan versi peta permainan secara parsial.

Perancang peta kami telah jatuh cinta dengan wilayah baru ini sejak tahap penelitian - ada banyak lingkungan yang beragam untuk digabungkan! Dari pegunungan tinggi ke tepi laut, dari lahan pertanian yang terawat ke tempat yang lebih liar dan lebih gersang, jelas bahwa kita melihat tugas yang menantang dan berat. Kami mencoba yang terbaik untuk menggambarkan ciri khas Italia dari balik kemudi, seperti jalan yang mengarah ke Apennines, di mana terowongan dan jembatan bergantian dengan pemandangan indah dan segmen melengkung, membuka pemandangan ke cakrawala yang jauh. Geografi dan bentuk Italia juga menyebabkan konsentrasi kota dan industri yang relatif tinggi di DLC baru.


Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami berharap dapat merilis ekspansi peta truk Euro Simulator 2 terbaru menjelang akhir tahun ini. Kami berharap Anda akan sangat bersemangat dengan pekerjaan kami seperti kami, dan menghargai usaha kami untuk menunjukkan kepada Italia tentang apa adanya: Bella Italia!

sumber : http://blog.scssoft.com/

Tidak ada komentar: