Jumat, 06 Oktober 2017

Italia: New Industries








Industri adalah tulang punggung ekonomi dan mesin utama bisnis transportasi di simulator kita karena transportasi kargo merupakan tugas dasar terpenting yang kita berikan pada pemain kita. Industri lokal dan tuntutan mereka dalam permainan kami setidaknya harus mencerminkan industri nyata di negara tertentu. Beberapa kargo yang akan Anda kendarai termasuk, misalnya skuter khas Italia.

Tambang marmer Carrara adalah salah satu industri terbesar dan belum dibangun dengan hati-hati yang dapat Anda temukan di peta Italia yang baru. Marmer dari tambang ini termasuk bahan yang dihargai untuk bangunan, monumen, dan patung sejak zaman kuno. Kami harap Anda akan menikmati banyak tikungan di jalan kerikil berdebu.

Pabrik baja di Taranto adalah salah satu struktur industri yang dibangun langsung untuk Italia; pabrik baja terbesar di Eropa. Raksasa ini adalah salah satu pemberhentian industri yang tidak mudah Anda lupakan. Ini sangat besar.

Kami yakin bahwa Anda akan jatuh cinta dengan peta baru dan nuansa uniknya, dan pengangkutan kargo baru akan menyenangkan dan menantang kemampuan berkendara Anda.

Tidak ada komentar: