Minggu, 23 September 2012

Development update (ETS2)







Kami akan mengupdate pada beberapa hal yang terjadi sekarang yang sudah sering dibahas dalam komentar dalam beberapa hari lalu

Brand Truck diberikan  perizinan  dan kita tidak punya kabar hanya baik. Meskipun tahun mencoba untuk mendekati produsen truk dan trailer, dan dalam beberapa kasus negosiasi yang sangat luas, kita masih jauh dari mengamankan semua merek truk besar. Untuk waktu yang lama, kami telah menunjukkan Anda dalam pengembangan screenshot dan film dengan branding yang tepat. Itu adalah bagian dari strategi negosiasi kami: untuk menunjukkan produsen truk bagaimana publik - fans kami - bereaksi terhadap merek nyata dalam permainan kami. Reaksi fans telah tanpa kecuali selalu positif, orang sangat antusias tentang mengemudi "nyata" truk - tapi bahkan yang tidak argumen yang cukup kuat tampaknya. Seperti yang Anda mungkin telah melihat di film terbaru dan screenshot dari permainan menemukan jalan mereka di Internet, kita sekarang dalam proses beralih kembali ke "Majestic" dan "Valiant." Nasib lain merek utama masih tergantung pada keseimbangan - setelah dua tahun diskusi, hanya ada beberapa hari yang berharga untuk melihat apakah perundingan menyimpulkan berhasil pada menit terakhir.


Jajak pendapat Steam Greenlight sangat sulit, juga. Kami telah memberikan pertarungan yang bagus, tetapi baru-baru sepertinya kampanye kecil kami untuk fans kami untuk memberikan suara pada Jajak Pendapat  kehilangan jajak pendapat sedikit. Ini bukan sia-sia, tapi peluang kami membuatnya menjadi Top 10 dalam waktu dekat tidak terlalu tinggi. Bahkan baru-baru ini jumlah suara untuk Ets2 tampaknya akan tergelincir dibandingkan dengan rata-rata orang menilainya Top 100 game dalam peringkat. Berikut adalah layar-ambil dari statistik Greenlight saat ini tersedia untuk pengembang.


 Kami tidak kehilangan  bahwa Euro Truck Simulator 2 masih bisa memenangkan hati Anda bahkan tanpa semua brand tertutup. Rilis dari permainan ini adalah hanya sebuah awal baru, dengan sedikit keberuntungan akan dapat membual tentang angka penjualan yang baik, jadi kita mungkin memiliki argumen yang lebih baik untuk membujuk pemilik merek untuk bergabung masuk Kami akan mendukung permainan jangka panjang dengan update, perbaikan, dan perbaikan, ada hal-hal menarik di luar yang direncanakan rilis awal.

Jika Anda ingin melihat beberapa gambar yang lebih bergerak dari Ets2, kami telah membuat Playlist baru di kanal YouTube kami dengan koleksi film yang keluar dari pengujian beta. Ada 8 video di dalamnya pada saat ini, tapi sepertinya ada akan menjadi jam dalam game rekaman akhirnya


http://www.youtube.com/playlist?list=PLWJ0dZA1RNUBQcq1nC3qMhuOZmxYA_ucP&feature=view_all

sumber : http://blog.scssoft.com/

Tidak ada komentar: