Selasa, 11 September 2012

ETS2 vehicle registration plates (ETS 2)










Salah satu keinginan yang bisa kita ambil dari daftar, kira-kira seratus lebih

Selama minggu-minggu terakhir, kami telah bekerja keras pada sistem plat fleksibel baik untuk truk serta semua jenis kendaraan AI. Tujuannya adalah untuk mewakili masing-masing negara dalam permainan dengan plat nomor yang tepat untuk depan dan belakang kendaraan (yang biasanya berbeda, dan tidak hanya dengan warna seperti di Inggris). Sebelumnya lisensi kami plates sistem sering dikritik sebelumnya karena tidak baik, bahkan pada hari-hari awal pengujian beta itu isu yang paling dibangkitkan untuk menghilangkan perasaan kenyataan di jalan-jalan. Jadi kami memutuskan untuk mendengarkan tanggapan pemain dan melakukan sesuatu tentang hal itu. Sistem baru ini sangat fleksibel, melainkan didorong data sangat disesuaikan dan dapat diperpanjang, itu prosedural dihasilkan sehingga sejumlah besar kombinasi yang mungkin, dan itu sebenarnya lebih baik dioptimalkan daripada sistem lama.


 Kami  mendengarkan tanggapan Anda sepanjang waktu, Anda hanya harus diingat bahwa volume permintaan untuk fitur untuk memasukkan dalam permainan sangat besar. Jika kita memberikan semua keinginan Anda saat ini (dan tidak diragukan lagi akan datang), kita akan harus menghabiskan beberapa tahun lagi pada permainan sebelum itu selesai. Tidak ada yang benar-benar ingin itu, kan? ;-) Kami benar-benar perlu berkonsentrasi sekarang hanya membungkus apa yang telah kita mulai sudah mendapatkan rilis awal permainan keluar. Kami tahu Anda sangat tidak sabar untuk mendapatkan tangan Anda pada permainan sudah.

Tanggal rilis Ets2 tidak menandai akhir pengembangan untuk permainan. Sama seperti dengan Scania TDS, dan jika fakta bahkan lebih, kami berkomitmen untuk melanjutkan pengembangan dari permainan melampaui versi rilis. Masa depan pembaruan tidak akan hanya berisi perbaikan bug jika ada yang diperlukan, tetapi juga penambahan fitur utama. Ada juga berencana untuk memperluas pembuatan pada dunia maya - tentu saja kita menyadari bahwa banyak dari Anda tidak senang bahwa kita tidak benar mencakup lebih dari wilayah Eropa. Ini tidak akan menjadi usaha kecil, tetapi dengan dukungan Anda, kami mungkin dapat secara bertahap tumbuh dunia maya juga.  


sumber : http://blog.scssoft.com/

Tidak ada komentar: