Selasa, 05 November 2013

Status update (NEWS)


Sebuah update singkat tentang apa yang terjadi sekarang di SCS Software ...
Kami sekarang bekerja keras penggabungan dua perubahan penting kode - perbaikan dalam fisika , khususnya di bidang suspensi , dan besar lalu lintas AI menulis ulang . Keduanya perubahan fungsional besar yang perlu diintegrasikan dan diuji secara ekstensif . Waktu yang diperlukan untuk pengujian setiap perubahan fitur utama seperti selalu sulit untuk memperkirakan , tapi kami berharap bahwa itu adalah hitungan minggu , bukan bulan sebelum itu semua siap untuk rilis dalam update Ets2 lain.
Tentu saja, sementara tim kami yang lain yang mendorong untuk kemajuan di daerah lain , termasuk Amerika Truck Simulator , ekspansi teritorial baru untuk Ets2 , pada truk baru , bus baru , kami menambahkan fitur baru untuk World of Truk ... banyak yang terjadi! Kami menempatkan taruhan besar pada masa depan, sehingga empat orang baru yang datang ke SCS hanya minggu ini untuk membantu kami mempercepat pekerjaan kita .
Dan ada lagi, kita akan memiliki berita lebih menarik untuk Anda dalam waktu dekat tentang mendorong kami untuk menambah lebih banyak lagi pengembangan bakat dan kapasitas .
Sementara itu, ada beberapa hal menarik lainnya terjadi di luar sana ...






Ada diskon besar-besaran tersedia sekarang untuk seikat besar simulator - The Sims Bundle Superpower. Bundel ini meliputi asli klasik Euro Truck Simulator permainan dan banyak simulator penting lainnya untuk harga yang sangat rendah. Kami berharap bahwa ini bisa mendatangkan pemain baru untuk truk sim keluarga, dan bagi sebagian orang, mungkin juga menjadi kesempatan murah untuk akhirnya memiliki salinan hukum permainan. Selain mendapatkan banyak permainan yang bagus pada murah, Bundle Stars akan memberikan kontribusi untuk SpecialEffect amal dari setiap penjualan yang dibuat.
 
 


 Kami juga senang mengumumkan bahwa Scania Truck Driving Simulator telah Greenlit oleh Valve dengan bantuan komunitas penggemar! Meskipun bukan permainan baru bagi banyak dari Anda, tambahan eksposur ke 65 + juta-kuat basis pemain Uap adalah berita bagus bagi kami. Ini bisa berarti lebih banyak lagi pendapatan dan dana untuk berinvestasi ke dalam pekerjaan kami saat ini dan masa depan. Terima kasih kawankawan!



 

Tidak ada komentar: