Sabtu, 30 November 2013

World of Trucks update! (NEWS)





Kami ingin mengumumkan beberapa perbaikan untuk World of Trucks .Penambahan menonjol termasuk :Komentar pengguna untuk gambarSekarang Anda dapat komentar dan mendiskusikan gambar yang telah Anda upload . Kami merasa bahwa ada banyak kreasi layak berbicara tentang ! World of Truk galeri merupakan bukti besar keahlian masyarakat .

Pilihan negaraSekarang Anda dapat mengatur negara pilihan ke profil Anda .Mencari penggunaAnda sekarang dapat mencari dengan mudah untuk teman-teman Anda dan sesama sopir truk . Lihat profil dan komentar dari upload terakhir mereka mereka .

Gunakan webcam untuk mengambil gambar profil AndaDalam web browser yang mendukung fitur (saat ini Firefox dan Chrome saja) Anda dapat menggunakan webcam Anda untuk mengambil gambar untuk World Anda profil Truk .


Sejarah Pilihan EditorAnda dapat daftar Pilihan Editor lama untuk melihat siapa yang pernah berhasil untuk diperhatikan oleh tim SCS untuk halaman depan .Kami benar-benar terkejut melihat seberapa aktif komunitas penggemar pada World of Trucks . Kami berharap bahwa set kecil saat ini fitur tambahan akan meningkatkan lebih jauh . Ada perbaikan kecil ( dan fitur baru yang besar ) di dalam pipa , kami hampir keluar dari pintu gerbang . Menantikan!Ditambah melompat langsung ke website World of  Truck check it out !


sumber : http://blog.scssoft.com

Tidak ada komentar: