Kamis, 05 Desember 2013

Scania Streamline beta on Steam (ETS2)






Kami sedang mempersiapkan Euro Truck Simulator 2 update versi 1.8 untuk dirilis . Meskipun upaya terbaik kami , kode dan fisik AI perbaikan baru kita membutuhkan lebih banyak waktu " di laboratorium " sebagai programmer masih tweaker hal berdasarkan masukan tester . Oleh karena itu kami memutuskan untuk membawa ke depan rilis model kendaraan baru - Scania R edisi bertuliskan nama Streamline legendaris ! Rilis yang penting layak untuk itu sendiri nomor versi benjolan , perubahan kode yang direncanakan karena itu akan muncul dalam rilis 1.9.x masa depan .
Saat ini 1.8 tersedia dalam versi beta cabang di Steam . Ini harus menjadi jendela pengujian akhir , mudah-mudahan sangat singkat , dan segera kami akan bisa membawanya keluar dari versi beta pada Steam dan akhirnya juga merilis patch mandiri untuk pemain non - Steam . Update ritel membutuhkan waktu cukup lama untuk menghasilkan dan menguji , ditambah setup server cermin sehingga infrastruktur kita sendiri tidak segera kelebihan beban . Tapi yakinlah bahwa itu akan datang secepatnya juga.
Merampingkan truk yang selalu paling terkemuka , truk Scania ahli teknis , dengan fokus pada efisiensi dan kenyamanan pengemudi . Kami berharap bahwa Anda akan bersenang-senang mencoba truk baru dalam permainan kami !


sumber : http://blog.scssoft.com/

Tidak ada komentar: