Selasa, 10 Desember 2013

Scania Streamline update is ready now (ETS2)






Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih anda semua yang telah mengirimkan Natal dan Tahun Baru kompetisi painting jobs. Kami akan terus menerima kreasi baru sampai 31 Desember.

Untuk menjawab pertanyaan Anda, jika Anda merasa seperti membuat lebih dari satu pekerjaan cat, Anda bisa - itu hanya akan meningkatkan kesempatan menang Anda!

Scania Streamline keluar sekarang melalui Patch 1.8.2.3 ritel dan update otomatis Steam itu  update http://www.eurotrucksimulator2.com/update.php. Jadi semua orang akhirnya dapat mengalami truk Scania membawa kembali nama legendaris. Kami membutuhkan beberapa hari lagi untuk men-tweak pembaruan ini karena beberapa masalah truk tuning / princing kecil yang terlihat dan perbaikan yang diperlukan. Setelah permainan di Steam dalam versi beta memungkinkan kita untuk dengan cepat iterate melalui beberapa kandidat rilis dengan banyak mata pada membangun. Terima kasih kepada semua orang yang ingin berpartisipasi!


 Catatan: Patch ritel saat ini tersedia untuk download melalui torrent dan link langsung dari server kami. Kami akan sangat suka bahwa Anda untuk menggunakan torrent, sementara kita mendirikan mirror download. Menggunakan link lokal kita sangat mungkin akan jauh lebih lambat, dan juga cukup menegangkan bagi server kami.

sumber : http://blog.scssoft.com/

Tidak ada komentar: