Minggu, 17 Agustus 2014

Driving in the North and Oculus Rift DK2 support (ETS2)




Kami senang untuk membaca reaksi sebagian besar positif ke ETS2 1.11 pembaruan. Ini mendorong untuk tim mendengar bahwa Anda menyukai hal-hal yang kita buat dan kami yakin berharap untuk membawa Anda lebih banyak barang dari waktu ke waktu.
 

 Sementara itu di kantor kami, bekerja pada berikutnya besar Euro Truck Simulator 2 ekspansi terus di semua lini: jalan dan kota-kota semakin dibangun, perusahaan baru dan kargo semakin dibuat, feri baru dan port semakin terbuka. Untuk saat ini, memeriksa beberapa gambar segar dari Växjö [vɛkːɧøː] kota hampir siap.




 Rilis tonggak lain terjadi kemarin. Kami telah memperbarui Steam cabang eksperimental kami dengan dukungan Oculus Rift baru.

Sekarang tidak hanya mendukung model DK1, tapi DK2 juga. Fitur tambahan baru DK2 - pelacakan kepala - bekerja seperti pesona, jadi sekarang mungkin untuk bersandar bolak-balik dan memutar kepala Anda dan itu akan menerjemahkan indah dalam interior truk. Dan fitur baru dari 1.11 update - Kursi Penyesuaian - memungkinkan untuk membuat posisi duduk tepat untuk Anda untuk pengalaman yang sangat mendalam.


sumber : http://blog.scssoft.com 

Tidak ada komentar: