Senin, 18 Agustus 2014

Just released: ETS2 ver 1.12 and a New High Power Cargo Pack DLC! (ETS2)


Kami sangat senang mengumumkan rilis update baru untuk Euro Truck Simulator 2 - versi 1.12. Pada saat yang sama, High Power Cargo Pack DLC yang dirilis pada Steam.

Seperti sudah menjadi kebiasaan, versi Steam diperbarui pertama di tahap yang sangat akhir siklus tes / release untuk memastikan tidak ada hot-perbaikan yang diperlukan untuk 1.12 pembaruan sebelum memproduksi update ritel di satu atau dua hari.

Hari ini kita membuat tersedia tipe baru ekspansi permainan - High Power Cargo Pack DLC adalah menambahkan sekelompok kargo opsional tambahan ke dalam permainan. Ini hanya akan tersedia untuk edisi Uap permainan.

Sementara orang-orang yang nyaman dengan menggunakan mods memiliki berbagai kargo untuk memilih dari luar set standar, pelanggan menempel rilis resmi telah berulang kali meminta kami menambahkan lebih banyak konten ke permainan. Rilis ini menandai langkah kecil lain dalam memperluas alam semesta ETS2; di masa depan kita ingin melihat ke dalam opsi tambahan truk tuning, baik di dalam kabin maupun di luar kendaraan, tetapi kami juga berencana untuk kembali trailer dan kargo lagi. Sebuah lisensi baru resmi dari produsen trailer di cakrawala, mungkin mengilhami kita untuk mengejar jenis evolusi Euro Truck Simulator 2.









sumber : http://blog.scssoft.com/

Tidak ada komentar: