Rabu, 17 Juni 2015

American Truck Simulator at PC Gaming Show



Kami telah  diundang oleh majalah PC Gamer menunjukkan sedikit Amerika Truck Simulator kepada publik sebagai bagian dari mereka PC Gaming Show, yang berlangsung di Los Angeles bersama E3. Hari ini di sini akhirnya, bahkan jika kita orang Eropa itu sebenarnya sangat larut malam itu kebetulan besok.








 Mata industri game sekarang tetap pada E3 2015, terbesar acara game tahunan di Amerika Utara. Kami senang bahwa Amerika Truck Simulator bisa menjadi bagian dari itu, bahkan jika hanya dalam bentuk klip video pendek. Lagi pula, kita berada dalam perusahaan yang baik ada: Blizzard Entertainment, teman-teman kami di Republik Bohemia Interactive, Cloud Imperium Games, Devolver Digital, Microsoft, Square Enix dan lebih dari pengembang dan penerbit terbaik di PC game yang mengambil bagian dalam PC Gaming Show.
Anda dapat menonton acara secara live di Twitch saluran PC Gamer dan mendiskusikan acara di Twitter melalui #pcgamingshow. Sungai dimulai pada 17:00 PDT (00:00 UTC, 02:00 WIT), acara dimulai satu jam kemudian di 18:00 PDT (01:00 UTC, 03:00 WIT). Jadwal E3 lengkap tersedia di sini.
By the way, apakah Anda berpikir untuk mengklik link yang digarisbawahi Amerika Truck Simulator sudah?






sumber : http://blog.scssoft.com/

Tidak ada komentar: