Kamis, 25 Juni 2015

SCS Blender Tools - Full Truck creation pipeline!


Hari ini adalah sedikit tonggak untuk SCS Blender Alat fitur lingkup. Dengan update ini, alat-alat yang akhirnya mendukung penciptaan dan pipa ekspor truk sepenuhnya matang - dengan kekuatan setara dengan alat yang digunakan secara internal di SCS Software.



 Kami butuh beberapa saat untuk mengatur pembuatan truk penuh, karena berbagai hal yang diperlukan menangani cukup luas. Ada model kendaraan itu sendiri, tetapi ada juga sisa struktur dan data - upgrade dan pencari ("pin"), dan dukungan animasi penuh.

Berbicara tentang animasi, SCS Blender Alat sekarang mendukung animasi tidak hanya untuk bagian-bagian kendaraan, tetapi juga untuk setiap 'penggerak' dalam permainan kami: obyek dunia animasi, hewan, dan manusia.



 Dengan update terbaru, kita sekarang sekitar dua pertiga dari jalan menuju memiliki SCS Blender Alat mendukung berbagai penciptaan aset untuk game truk kami - satu bidang besar terakhir yang tersisa adalah "itan" untuk elemen seperti jalan dan persimpangan. Ini akan menjadi fokus berikutnya.
Visi SCS Blender Tools adalah untuk akhirnya telah menjadi sebuah standar umum di luar sana untuk bagaimana Euro Truck Simulator 2 dan Amerika Truck Simulator mods diciptakan dan berbagi. Panas "buzzword" atau "istilah buzz" di industri game hari ini adalah User Generated Content, hal-hal yang masyarakat penggemar permainan dapat menghasilkan sendiri untuk meningkatkan permainan mereka cintai, dan kita pasti ingin membantu kami sudah sangat aktif komunitas penggemar menghasilkan kualitas yang lebih tinggi, lebih mudah untuk berbagi konten untuk permainan kami. Kami memiliki workshop uap dalam pemandangan kami sebagai kemungkinan platform untuk pertukaran mod-besaran, dan untuk itu kita perlu batu penciptaan aset yang solid dan pipa ekspor. Jika kita mencapai kompatibilitas teknis 100% antara konten SCS-dibuat dan user-generated content, grail suci akan kerjasama yang sangat dekat dengan pencipta - bahkan mungkin integrasi mods terbaik ke konten permainan inti atau DLC resmi.





  • Implementasi sistem animasi
  •   Preset shader sekarang dapat dicari berdasarkan nama, seperti daftar yang semakin panjang
  •   dasar sampel truk termasuk semua definisi untuk membuat truk lengkap
  •  UpdatedVertex alat statistik warna sampel dasar dengan menambahkan powerplant angin dan karakter manusia dengan animasi

 Perbaikan lainnya:

  •   Vertex alat statistik warna
  •   Sistem versi baru
  •   Path relatif bersatu dengan garis miring untuk semua platform
  •  Kecepatan impor dalam hal jumlah besar bahan

 New shaders:

  •  "eut2.dif.lum"
  •   "eut2.mlaaweight"
  •   "eut2.truckpaint"
  •  "eut2.reflective"
  •  "eut2.unlit.vcol.tex"
  •  Banyak ekstensi baru untuk shader yang ada

Hanya jika anda belum melihat dua tulisan sebelumnya tentang SCS Blender Alat rilis:



To Get You Started

 

GitHub Wiki

 

Wiki mungkin adalah tempat yang paling penting untuk SCS Blender basis Alat pengetahuan. Di sana Anda akan menemukan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mulai menggunakan alat. Anda juga dapat menemukan link download untuk SCS Blender Tools. Dan bahkan ada semua kode sumber alat, tepat di tempat terbuka, yang bisa menjadi cukup menarik untuk coders luar sana:

https://github.com/SCSSoftware/BlenderTools/wiki 

 

Forum

 Kami telah menciptakan sebuah cabang forum khusus, yang didedikasikan khusus untuk Alat SCS Blender. Jika Anda merasa Anda menemukan bug dalam alat, atau ingin menanyakan sesuatu tentang mereka, atau berbagi pengetahuan dengan orang lain baru mulai - ini adalah tempat yang akan. Kami akan memantau forum dan mudah-mudahan memberikan beberapa petunjuk, tapi sekali lagi, kita tidak berharap untuk dapat menanggapi semua orang dan untuk setiap teriakan minta tolong.

 

http://forum.scssoft.com/viewforum.php?f=159 

 

ETS2 web, mod page

 

 Dalam kasus Anda lupa semua link di atas Anda dapat selalu mulai dengan bagian modding dari halaman web Euro Truck Simulator 2. Link seharusnya memandu Anda tidak hanya untuk SCS Blender Alat tetapi juga untuk semua panduan modding penting untuk penciptaan mod sukses.

 

http://www.eurotrucksimulator2.com/mod_tools.php 

 

 Kami mendorong Anda untuk mengimpor dan periksa semua model sendiri. Sekarang semua yang Anda butuhkan untuk memulai adalah sedikit pengetahuan tentang Blender!

 

sumber : http://blog.scssoft.com

 

 

 


 

Tidak ada komentar: