Kamis, 21 Januari 2016

Real World Inspirations



Dunia maya Amerika Truck Simulator tentu tergantung pada lisensi artistik ketika menggambarkan realitas. Skala yang jauh berbeda; ketika seratus mil dari jalan nyata harus dilalui dalam hitungan beberapa menit dalam permainan kami, ada tidak cukup ruang untuk menjejalkan semua tikungan dunia nyata, persimpangan, dan landmark ke dalamnya.

Tapi kami berusaha keras untuk memiliki banyak tempat dikenali dan rincian ke ATS, membuat eksplorasi dunia yang lebih menyenangkan, untuk membuat kesan dipercaya.

Berikut adalah gambar perbandingan beberapa (dengan foto lokasi nyata courtesy of Google Maps, terima kasih atas semua bantuan Google!) Dari beberapa tempat dalam permainan yang mewakili pendekatan kami. Kami tidak ingin overhype aspek ini meskipun, apa yang Anda lihat secara hati-hati highlights. Permainan bisa tentu saja hanya berhasil mengambil inspirasi dari subset kecil dari semua tengara yang tersedia, kita tidak dimengerti mencakup seluruh Los Angeles atau Las Vegas jalan demi jalan.






 Silakan periksa halaman facebook Amerika Truck Simulator kami jika Anda ingin melihat beberapa lebih dibandingkan gambar secara keseluruhan.

sumber : http://blog.scssoft.com/

Tidak ada komentar: