Selasa, 26 Januari 2016

Truck Licensing Situation Update


Kami masih berutang klarifikasi pada set awal truk pengiriman sebagai bagian dari rilis pertama dari Amerika Truck Simulator. Kami telah menunda posting ini sampai menit terakhir, karena situasi bisa - dan masih bisa - selalu berubah (dan menjadi lebih baik hanya sekarang), tapi kita harus jelas pada akhirnya pada di mana kita berada.
Selama tahun lalu, kami telah menerbitkan cukup banyak screenshot dan video yang menunjukkan beberapa di-pengembangan model truk. Fans kami memiliki mata cukup tajam dan mencatat semua detail, sehingga orang secara alami berspekulasi tentang apa yang akan datang berdasarkan tembakan-tembakan.
Sampai saat ini, kami berencana untuk menyertakan setidaknya empat truk pada saat peluncuran, dan screenshot kami menunjukkan dari waktu ke waktu tercermin optimisme ini. Sayangnya, menyelesaikan pembicaraan lisensi dan mendapatkan semua kendaraan melewati izin persetujuan mengambil lebih lama daripada yang diantisipasi, dan Anda mungkin telah melihat beberapa dari mereka truk tidak lagi menunjukkan dalam batch terbaru dari gambar dari permainan.
Hasilnya adalah bahwa keluar dari gerbang, permainan akan kapal dengan hanya dua truk.
Berkat dukungan jenis kelompok PACCAR, kami senang untuk mengkonfirmasi kehadiran Kenworth T 680 dan Peterbilt 579 sebagai bagian dari peluncuran line-up.


 Kenworth T 680 licensed courtesy of PACCAR


Peterbilt 579 licensed courtesy of PACCAR




 Setelah game ini dirilis dan masuk ke sorotan media, kita akan memiliki alat yang sangat penting dalam pembicaraan kami perizinan gudang - permainan sukses (semoga) ditujukan untuk pasar yang relevan. Pembicaraan perizinan sering menyerupai "yang datang pertama, ayam atau telur?" masalah. Untuk mendapatkan lisensi di bidang yang sangat khusus, Anda hanya tidak masuk ke toko dan mendapatkannya di atas meja. Tidak seperti produsen mobil yang memiliki pengalaman yang luas dengan yang ditampilkan dalam game balap, untuk sebagian besar produsen truk ini semua wilayah yang belum dijelajahi. Kami selalu perlu menemukan cara dalam perusahaan untuk mencapai pengambil keputusan di departemen / lisensi pemasaran, dan mendapatkan suara kita perhatikan adalah tidak mudah. Hanya mendapatkan kesempatan untuk keluar titik di sering semua yang diperlukan, dan dengan Amerika Truck Simulator keluar dalam bentuk dimainkan dan di tangan pelanggan, memberikan kita titik berbicara penting.
Ketika game ini keluar di pasar sudah pada akhirnya, ketika kita bisa membuktikan dampaknya terhadap penggemar truk pada umumnya, kami berharap untuk lebih dari produsen truk untuk memperhatikan, menyadari bahwa itu bermanfaat bagi mereka untuk berpartisipasi, dan bahkan mungkin mendorong kita buru-buru sehingga mereka tidak tertinggal pak. Kami telah melalui pengalaman ini dengan peluncuran Euro Truck Simulator 2, ketika dukungan vokal fans kami berhasil membawa permainan untuk perhatian untuk produsen truk Eropa hilang dalam versi awal permainan.
Kami telah berkembang sangat baik pada beberapa kendaraan tambahan, dan dalam minggu-minggu setelah rilis, kami yakin bahwa akan mendapatkan izin untuk mulai menambahkan mereka ke permainan. Kami akan menambahkan mereka secara gratis tentu saja sebagai bagian dari update permainan biasa, seperti halnya dengan ETS2 

 Peterbilt 579 licensed courtesy of PACCAR

Peterbilt 579 licensed courtesy of PACCAR






 Sekarang tiba saatnya untuk disclaimer eksplisit - setiap kendaraan dan merek truk Anda akan melihat gambar dibawah titik ini dalam teks yang di sini hanya untuk ilustrasi, dan bukan merupakan jaminan bahwa mereka akan tampil dalam permainan dalam kerangka waktu tertentu. Kami telah menerapkan mereka sebagai percobaan ketika mencoba untuk mendapatkan pintu terbuka. Seperti yang Anda lihat beberapa dari mereka sudah dalam tahap cukup maju secara teknis siap untuk integrasi ke dalam dunia permainan, namun lebih merupakan setengah jadi dan belum siap untuk integrasi dengan mesin permainan.


 A beautiful truck spotted somewhere north of Los Angeles



 A valiant truck driven across a landmark Golden Gate Bridge in San Francisco


 A Maya render of another cool but only semi-finished truck



 Sementara itu, kami masih bekerja keras meningkatkan Euro Truck Simulator 2. Seperti kita menunjukkan satu ton kendaraan di Amerika Utara hari ini, kami tidak ingin fans kami Eropa merasa dikhianati. Jadi kami pikir bahwa gambar teaser dari sebuah truk baru yang disiapkan untuk pengenalan ETS2 akan menghibur mereka saat ini.

 Renault Range T spotted somewhere in south of France


 























 

Tidak ada komentar: