Minggu, 15 Juni 2014

More about the next BIG update (ETS2)





 Dalam posting blog baru-baru ini kami telah menunjukkan Anda beberapa hal yang datang dengan besar Euro Truck Simulator 2 update berikutnya, termasuk tiga kota baru dan fitur Kursi Penyesuaian.

 
Fitur lainnya adalah layak disebut - menampilkan batas kecepatan jalan saat ini di Route Advisor, mirip seperti itu tersedia dalam umum perangkat GPS mobil. Route Advisor kami mencoba untuk menjadi lebih cerdas tentang hal itu - ia akan menampilkan * truk spesifik * batas kecepatan - permainan kami adalah tentang truk setelah semua. Jadi batas untuk mobil yang normal harus di beberapa tempat dibatasi oleh kecepatan maksimum truk negara itu diperbolehkan. Fitur ini adalah opsional, sehingga Anda dapat melacak batas kecepatan Anda sendiri jika Anda suka, dan batas kecepatan menyembunyikan icon Route Advisor dalam pilihan permainan.


 Ada juga beberapa perubahan dalam antarmuka pengguna game. UI menerima facelift untuk membersihkan tampilan yang sedikit dan membuatnya segar. Hal ini misalnya apa permainan "desktop" UI hub akan terlihat seperti:



Selama pengujian kami mengambil beberapa gambar yang lebih dari daerah-daerah baru. Kami akan menunjukkan kepada mereka seluruh serangkaian posting blog. Mari kita mulai dengan pendekatan ke Venesia dan beberapa tembakan dari dalam kota:
















Tidak ada komentar: