Jumat, 06 Juni 2014

Some Nordic Driving







Di sini kita, mengemudi di atas jalan baru di suatu tempat di Nordics. Mungkin Anda ingin mengambil mengintip kecil, juga?
Setiap kali kita mulai bekerja pada ekspansi dunia baru, logika produksi akan mendikte bahwa kita harus menahan diri untuk kualitas yang cukup baik dan hanya mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Setelah semua, ada ratusan ribu pemain di luar sana yang selalu ingin lebih, dan secepat mungkin. Pasti ada bagian yang sangat vokal dari komunitas penggemar menunjukkan banyak ketidaksabaran dengan kami.


 Namun setiap kali, keinginan untuk memperbaiki pekerjaan kami sebelumnya lebih kuat. Push seni dan desain tim untuk meningkatkan bar menempatkan tekanan pada tim pemrograman, juga. Selalu ada prioritas untuk memperbaiki alat-chain kami, untuk memperbaiki cara kita membangun dunia, dan tidak kehilangan kinerja bahkan jika kita mengisi dunia dengan konten yang lebih kaya ...
Tujuan kami untuk ekspansi utama dunia yang akan datang adalah render lebih efisien, lebih mengesankan dan benar-untuk-hidup lingkungan ...
Seperti sebelumnya merilis Euro Truck Simulator 2, dan sebelum melepaskan Pergi East!, Taruhan kami adalah bahwa fans kami dan pelanggan akan menghargai ambisi kami untuk meningkatkan pernah. Bahkan jika itu berarti bahwa hal itu cukup sulit untuk mendapatkan perkiraan yang wajar ketika pekerjaan akan selesai, sebagai mitra penerbitan menggerutu kami akan membuktikan! ;)


 sumber : http://blog.scssoft.com

Tidak ada komentar: