Sabtu, 14 Juni 2014

Upcoming ETS2 Update Sneak Peek (ETS2)


Saat ini kami  bekerja keras pengujian kerja dan finalisasi data dan kode untuk selanjutnya Euro Truck Simulator 2 update. Ada banyak hal yang datang ke dalamnya, beberapa fitur utama yang terlihat di permukaan, juga banyak perubahan di bawah tenda, termasuk beberapa bulan tweak mobil kode AI. Kami bekerja dalam "bila dilakukan" mode - kami tidak memiliki tanggal rilis tertentu untuk itu untuk mengumumkan. Jika pengujian menegaskan bahwa kita berada dalam kondisi yang baik, kami ingin memiliki update sebelum musim panas benar-benar tendangan, tetapi tidak menerima begitu saja.

Kami telah menunjukkan Anda fitur kerja-in-progress Kursi Penyesuaian sebelumnya. Sejak saat itu telah lebih ditingkatkan untuk mendapatkan fleksibilitas ekstra dengan kontrol kamera lagi.





 Berkat kontribusi dari teman-teman kita di Heavy Load Studios di Polandia, kami menambahkan 3 kota baru: Venice, Graz, dan Klagenfurt ke dunia Ets2. Perluasan dari peta akan menjadi bagian dari update gratis untuk semua pemain. Jalan-jalan baru terdiri dari banyak kilometer untuk mengeksplorasi.

 Berikut adalah beberapa gambar dari pedesaan peta ekspansi ini sebagai teaser kecil:




 sumber :  http://blog.scssoft.com

Tidak ada komentar: